Jumat, 20 Juli 2012

Tentang Situs


bismillahirrahmanirrahim
“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.(QS. Al Ahzab : 21)
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Segala puji bagi Allah SWT yang maha pengasih lagi penyayang. Alhamdulillah, akhirnya situs ini dapat terwujud juga, pada tanggal 13 September 2010 (4 Syawal 1431 H). Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada penulis untuk konsisten dan mengembangkan kualitas situs ini.
Situs ini dibuat dengan berangkat dari niat sederhana untuk lebih mengenal kekasih Allah, Rasulullah Muhammad SAW. Telah banyak situs luar biasa yang telah dibuat untuk mengupas tuntas perihal kekasih tercinta ini, namun bagi orang-orang dengan ilmu Islam yang sangat terbatas seperti penulis, seringkali cukup sulit untuk mencerna informasi dalam situs-situs tersebut.
Situs ini sengaja dibuat dengan bahasa Indonesia yang sederhana dengan sesedikit mungkin istilah-istilah bahasa Arab yang menurut pandangan awam penulis kurang perlu disebutkan untuk memahami diri Rasulullah SAW tanpa mengurangi segala keagungan dan kelengkapan makna dari Al-Qur’an dan Al-Hadits. Penulis berharap informasi tentang diri Rasulullah Muhammad SAW yang ada di dalam situs ini dapat dengan mudah dicerna, diingat, dipahami, meningkatkan cinta kita kepadanya serta untuk selanjutnya dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.
Penulis sangat menghargai segala kritik, komentar, saran, sumbangan referensi dan koreksi untuk pengembangan situs ini. Semoga situs ini dapat menjadi secercah cahaya ilmu bagi kita yang sama-sama ingin mengikuti jejak Rasulullah Muhammad SAW dan berharap akan syafa’atnya kelak pada hari yang dijanjikan Allah.
Jazakumullahu khairan katsiron :)
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhalhamdulillahirabbilalamin